Rahmat Saleh Disambut Teriakan Pedagang di Pasar Koto Tinggi

Calon Anggota DPR RI H. Rahmat Saleh disambut teriakan pedagang di Pasar Koto Tinggi, Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya, Senin (22/01/2024). Teriakan itu terdengar saat Rahmat Saleh meninjau harga pangan di pasar tersebut.

“Rahmat Saleh DPR RI!” teriak para pedagang.

Rahmat Saleh yang didampingi tim suksesnya kemudian menghampiri para pedagang. Ia berbincang-bincang dengan para pedagang dan mendengarkan keluhan mereka.

Salah satu pedagang mengeluhkan kesulitan dalam mengurus legalitas UMKM. Rahmat Saleh pun berjanji akan membantu para pedagang dalam mengurus legalitas UMKM.

“Kita akan bantu pendaftaran dan legalitas UMKM demi meningkatkan kesejahteraan pedagang,” kata Rahmat Saleh.

Selain itu, Rahmat Saleh juga menerima laporan dari masyarakat mengenai kasus korupsi dana koperasi yang merugikan setidaknya 1.500 nasabah. Total kerugian yang dialami masyarakat disebut mencapai Rp 20 miliar.

Atas aduan masyarakat tersebut, Rahmat Saleh berjanji akan memperjuangkan hak-hak para nasabah yang menjadi korban korupsi dana koperasi.

“Kami akan memperjuangkan hak-hak para nasabah yang menjadi korban korupsi dana koperasi,” kata Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh juga menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan pangan murah. Ia mengatakan bahwa program pangan murah bertujuan untuk meningkatkan kemandirian pangan nasional. Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa.

“Program pangan murah bertujuan untuk meningkatkan kemandirian pangan nasional. Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa,” kata Rahmat Saleh.

Share Berita Ini
WhatsApp
Facebook
Twitter
Email
IMG-20240215-WA0001
Rahmat Saleh Ojol
RAhas
Rahmat Saleh Disambut Bak Marapulai di Kapelgam Pesisir Selatan
Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh saat menyambut Anies Baswedan di Bandara Minangkabau
Rahmat Saleh Senam
Rahmats
Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh bersama Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Sitinjau Lauik, Solok, Rabu (3/1). Foto : Istimewa
Rahmat Saleh
Tim AMIN Dharmasraya